Jumat, 05 Februari 2021

Review Anime Hellsing Ultimate

Disini saya akan mereview anime hellsing ultimate yang menceritakan tentang organisasi pemburu vampire dan ghoul dan mahluk sejenisnya  namun ada 2 main characternya adalah vampire yang sangat kuat. Anime ini adalah OVA dari tahun 2006-2012 dengan 10 episode dan rata rata 1 episodenya adalah 50 menit tidak menggunakan opening namun ada ending dan lagu lagu keren lainnya.

Untuk Art menurut saya untuk anime tahun 2006 memiliki art yang sangat bagus dibandingkan anime lainnya di tahun itu(menurut saya) untuk gerakan pada artnya sangat enak dipandang dan tidak tanggung. Walau ada beberapa miss penggambaran menurut saya masih enjoy untuk dilihat. dan untuk Art di tahun 2007-2012 menurut saya artnya sama dengan di tahun 2006 tidak terlalu banyak yang berubah.

Untuk Story menurut saya sudah bagus namun awal awal kita akan dibingungkan akan kemana arah ceritanya dan apakah MC ini baik atau tidak dll namun semakin lama kita menonton animenya kita akan mengerti walaupun pace nya kadang seperti dipercepat. Dan menurut saya yang kurang adalah cerita masa lalu si MC dan karakter lainnya.

Untuk Character seperti yang sudah dibicarakan di atas kurangnya story masa lalu si mc membuat saya bingung apakah si mc akan menjadi baik atau jahat. Mungkin kalian akan bingung siapa si MC yang di maksud, nah yang dimaksud adalah Alucard. Dan untuk karakter lainnya memiliki development yang bagus seperti Seras Victoria dan Hellsing mereka juga termasuk main character. Saya menyebut Alucard si MC karena dialah yang sering muncul ditiap waktu.

Untuk Sound anime ini memiliki sound yang bagus seperti suara pistol si MC ataupun suara saat bertarung seperti musuh si mc yang memakai pedang dan suara darah pokoknya bagus dan menurut saya enak didengar.

Untuk score series ini saya beri 8.7/10 (bukan rata-rata)

Story 7.9

Art 8

Sound 7.8

Enjoyment 9


Tidak ada komentar:

Posting Komentar