Kamis, 14 Mei 2020

10 Rekomendasi Anime Buat Nunggu Buka Puasa

(Pic Diatas gaada sangkut pautnya itu SS dari game fgo jp)
Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini saya akan share rekomendasi anime buat nunggu buka puasa. mungkin ada banyak dari kalian yang bosan main game dan nonton youtube, nah saya sarankan mending nonton anime atau kartun lainnya yang menghibur.

Tapi saya merekomendasikan anime yang menurut saya aman untuk ditonton pada saat bulan Ramadhan ini jadi gaada yang gore ataupun berabau dewasa ++ kecuali komedinya.
Nah langsung saja ini listnya (nomor urutan tidak berpengaruh pada penilaian)

1.Gin no Saji

Nah anime bergenre slice of life dibalut komedi ini menceritakan tentang Yuugo Hachiken yang dimana setelah gagal lulus ujian masuk sekolah menengah yang dia sudah rencanakan akan bersekolah disitu, ia pun pergi dari rumah yang berada di kota untuk mendaftar ke sekolah mengah pertanian di pedesaan. Awalnya ia tidak suka dengan suasana disana tapi lama kelamaan dia menjadi terbiasa dan mempunyai banyak teman sampe sampe dia terkenal satu sekolah.

2.Sakamoto Desu ga?

Ini anime komedi yang dimana menceritakan Sakamoto di sekolahnya, ia pun terkenal karena kepintaran, ketampanan dan kehebatannya di bidang lain, karena hal itu, ia pun banyak dibenci oleh siswa laki laki disana, tapi sakamoto bisa menyelesaikan masalahnya dengan sempoa(sempurna).

3.Working!!

Anime ini menceritakan tentang Souta Takanashi yang berkerja di sebuah restoran keluarga karena senpainya yang lucu dan imut mengajaknya berkerja paruh waktu di Resotoran keluarga Wagnaria, yang di dalam restoran itu banyak orang orang aneh menurut Souta namun bukan berarti Souta juga tidak aneh, Karena souta sendiri suka hal hal kecil dan imut. Kehidupan souta pun menjadi berubah di restoran itu.

4.Tanaka-kun Wa Itsumo kedaruge

Bercerita tentang seorang pemuda bernama Tanaka yang sering bermalas malasan, saking malasnya pulang pun digendong oleh temennya Ohta, dan Ohta ini berkelakuan seperti tanaka adalah anaknya sewaktu di sekolah, pokoknya lucu dan sangat menghibur.

5. Haikyu!!

Anime ini bercerita tentang Hinata Shoyo yang bermain volley bersama teman temannya dari SMA Karsuno dan mereka mengharapkan kemenangan untuk kompetisi volley nasional. Selain olahraganya anime ini juga menyajikan drama dan komedi yang menurut saya ini rekomendasi banget lah.

6. Gosick

Anime ini cocok buat kalian yang suka misteri, jadi gosick ini bercerita tentang Kazuya Kujou orang jepang yang menjadi siswa di akademi Saint Marguerite, yaitu sekolah yang berada di eropa selatan. Saat mencari buku tentang hantu ia pun ke perpustakaan di akademi tersebut dan bertemu dengan Victorique seorang perempuan loli yang punya kekuatan istimewa dalam memecahkan misteri, dan dimulai lah kehidupan penuh misteri dan romance mereka.

7.Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Anime ini dibalut romance dan komedi yang menurut saya cukup menarik dan komedinya yang sangat lucu(menurut saya). Anime ini bercerita tentang remaja putri Sakura Chiyo yang dimana ia ingin menyampaikan perasaannya ke seseorang yang ia sukai namun bukannya pacaran atau apa yang berbau romance malah di kira Sakura Chiyo itu fansnya, dan Chiyo pun di minta untuk menjadi asisten manganya Nozaki-kun.

8.Minami-Ke

Anime slice of life ringan dan komedi ini bercerita tentang kehidupan sehari hari keluarga minami berikut dengan teman temannya dan tetangganya. Keluarga ini berisikan 3 wanita dan anime ini benar benar menceritakan keluarga ini jadi semuanya selalu ada di semua episode.

9.Fullmetal Alchemist dan Fullmetal Alchemist brotherhood

Anime ini menceritakan kaka adik yang ingin menghidupkan ibunya kembali tapi gagal dan bayarannya adalah tangan kanan untuk sang kakak dan seluruh badan untuk sang adik, dan mereka pun mulai menjadi State Alchemist agar memiliki kewenangan untuk menyelidiki,ber-experiment dan hal lainnya yang berkaitan tentang Alchemist. Hal itu dilakukan agar kakak beradik itu bisa mengetahui cara mendapatkan tangan dan badannya kembali.

10.Samurai Champloo

Menceritakan tentang Fuu-chan yang ingin bertemu dengan samurai yang memiliki harum seperti bunga matahari yang ternyata adalah…..(spoiler jadi gajadi) nah karena ingin bertemu dengan samurai itu dia pun ditemani oleh samurai yang jago dalam hal berkelahi. Fuu-chan tidak sengaja bertemu mereka saat mereka membuat keributan di tempat Fuu-chan berkerja dan fuu chan mencoba menyelamatkan mereka dengan janji menemaninya untuk berpergian mencari samurai yang memiliki harum seperti bunga matahari.

Bonus

1.Fairy Tail

Menceritakan tentang guild penyihir di kota magnolia yang dimana Guild fairy tail ini  sering membuat kekacauan dan pelanggaran jadi dewan penyihir harus bertindak tapi walaupun mereka sering membuat kekacauan guild merek ini terbilang guild yang didalamnya memiliki orang orang hebat. Anime ini udah tamat dan memiliki 300+ episode jadi menurut gw ini rekomendasi banget buat kalian yang suka sama anime yang punya episode banyak kaya Naruto(tapi banyak filler) dan bleach(ini anime ga namatin sesuai manga kurang tau kenapa)

2.Gintama

Nah ini buat kalian yang mau nonton komedi tapi ada action walau banyak komedinya tapi actionnya ga kalah badass nya kaya anime action lainnya. Jadi ini anime nyeritain tentang yorozuya jadi kaya freelancer gt tapi mau ngerjain apa aja asal mau dibayar ini ada genre historynya walaupun nama orang orangnya diplesetin tapi kalau kalian nyari pasti ada org aslinya tapi ga semua karakter di gintama punya nama asli. Dan amanto disini pada jamannya itu bukan alien tapi orang asing(histori aslinya). Ini sebenernya animenya ga tau mau lanjut apa engga tapi komiknya udah tamat duluan jadi kemungkinan engga karena fungsi sebenernya dari anime itu buat ngepromosiin manganya. Ini episodenya udh 300++


Tidak ada komentar:

Posting Komentar