Selasa, 12 Mei 2020

Rekomendasi Game Online Selain World Of Warcraft Yang Masih Menjadi Most Played MMORPG

World of Warcraft masih menjadi game MMORPG yang sering dimainkan oleh playernya di seluruh dunia dan masih terus berkembang. 
Apalagi dengan kehadiran Expansi baru yang berjudul shadowlands yang pastinya membuat player menjadi ingin mengexplore lebih jauh tentang game WoW ini. Saya mendapatkan source game ini masih menjadi Most Played MMORPG di SINI ,sewaktu saya iseng berseluncur di Google untuk mencari game online yang masih rame peminat saya menemukan website tersebut dan saya pun langsung menulis artikel ini agar yang belum tau mendapatkan informasi. jadi untuk agan agan yang bingung mau bermain MMORPG yang rame itu judul gamenya apa ya salah satunya WoW ini, tapi ya untuk masalah budget kayanya harus nabung dulu karena game ini berkisar di harga $39,99 itu untuk base gamenya saja (shadowland) belum yang lainnya. Terus bagaimana dengan saya yang tidak mempunyai budget lebih dan spesifikasi pc yang masih mid end atau low end, nah untuk ini Saya rekomendasikan game online Runescape 3 atau Old School Runescape untuk yang low end atau mid end dan no budget club dan Black Desert Online SEA untuk yang mid end dan mempunyai budget kisaran ratusan ribu, untuk mid end pc tapi belum punya budget dan ingin game yang agak bagusan download saja warframe, walaupun tidak ada di list MMORPG game warframe ini memiliki system yang menyerupai RPG dan tentu saja ini banyak actionnya.
Berikut Screenshoot game yang saya rekomendasikan tadi yang saya nyomot dari google(langsung nulis jadi ga sempet screenshot)
 ini Rs3 dan untuk OSRs tidak beda jauh dengan Rs3 namun ada beberapa fitur yang berbeda dan grafis yang aga jadul untuk OSRs
Nah ini BDO untuk servernya ada NA,SEA,EU nah saya juga main di server SEA masih level 59 karena baru maen dan memang levelingnya lama berikut grinding itemnya juga yang lama tapi seru karena ketemu temen baru
ini warframe, untuk gameplaynya hampir sama kaya RPG (masih menurut saya) tapi bukan RPG karena ini action shooting game, dan ini gamenya seperti anda masuk ke dungeon sendiri keluar sendiri atau bersama party (masuk,keluar) dan ke kota kota berikut battlefieldnya juga dengan memakai pesawat ruang angkasa

nah sekian dari saya muda mudahan bermanfaat Terimakasih telah membuang waktu disini untuk membaca di tempat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar